HK News

Foto

Wali Kota Apresiasi PKS Turut Serta Dalam Pembangunan Daerah

Tarakan - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama Wawali, Effendhi Djuprianto, hadir pada Rapat Kerja Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tarakan 2022.

Digelar di Hotel Lotus Panaya pada Minggu, 20 Maret 2022, Rakerda ini mengambil tema semangat transformasi dan kolaborasi. Dari PKS, hadir ketua dan unsur Pengurus Wilayah PKS Kalimantan Utara, anggota DPRD Kota Tarakan dari PKS, dan seluruh pengurus daerah PKS Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas keberadaan PKS yang selama ini telah memberikan dukungan yang dalam pembangunan Kota Tarakan.

“Semoga hubungan baik ini dapat terjalin dengan baik, dan ini tidak berarti bahwa PKS tidak boleh mengkritik, justru silakan kritisi pemerintah,” kata Wali Kota seraya berujar bahwa kritik yang membangun perlu dikedepankan.

Dengan demikian, ungkapnya, pada akhirnya berbagai kerja dan masukan yang disampaikan akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat sebagaimana visi Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera.

Ia pun berharap agar Rapat Kerja Daerah ini dapat memberikan hasil yang baik dan semakin memperkuat peranan dalam pembangunan. “Mari kita sama-sama membangun umat, membangun masyarakat,” ajaknya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories