HK News

Foto

Bupati Ibrahim Ali Hadiri Rakornis TMMD ke 13 Tahun 2022 di Tanjung Selor

Tana Tidung- Melalui Video Conference (Vidcon) Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-113 TA 2022, di Makorem 092/Maharajalila, Tanjung Selor, Kamis 24 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Danrem 092/ Maharajalilla, Dandim 0914/TNT, Ketua DPRD Tana Tidung, Kepala Bappeda & Litbang, Kepala Dinas PUPRPKP dan Kepala Dinsos PMD.

Ibrahim Ali mengatakan, kegiatan TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan. Melalui TMMD ini juga sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Usai melakukan Rakornis, Bupati bersama rombongan melanjutkan silahturahmi dengan Kapolda Kaltara, Irjen Daniel Adituajaya.

"Setelah vidcon, saya melanjutkan silaturahmi dengan Kapolda Kalimantan Utara Irjen Daniel Adityajaya. Beliau baru saja menjabat Kapolda Kaltara, dan semoga kunjungan ini semakin mempererat silaturahmi yang terjalin baik selama ini,” pungkasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories