HK News

Foto

Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Pekan Tilawatil Quran LPP RRI

TARAKAN - Bertempat di Halaman Masjid Al Istiqlal Kampung Empat Tarakan Timur, Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., membuka secara resmi Pekan Tilawatil Qur'an LPP RRI Tarakan, pada Minggu, 3 April 2022.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut diantaranya Kepala Perwakilan Bank Indoensia Provinsi Kaltara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah, pimpinan instansi vertikal,, Ketua MUI Kota Tarakan, Kepala LPP RRI Tarakan serta para peserta Pekan Tilawatil Qur'an baik hadir langsung maupun secara virtual.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pekan Tilawatil Qur'an pada Ramadhan 1443 H ini. “Ini merupakan bentuk upaya membumikan Al Quran, dan semoga kegiatan ini mampu mendorong Tarakan dan Kaltara menjadi daerah yang bhaldattun thoyyibatun wa robbun ghofur,” ucap Wali Kota.

Ia pun berharap semoga melalui event ini, putra-putri terbaik Kaltara dapat menoreh prestasi di Pekan Tilawatil Quran tingkat nasional yang akan berlangsung di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam pada beberapa waktu mendatang.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories