HK News

Foto

Ibrahim Ali Ajak Kepala Desa Satukan Persepsi Membangun Tana Tidung

TANA TIDUNG - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri acara jumpa pagi bersama Kepala Desa se-Kecamatan Muruk Rian di Aula Kecamatan Muruk Rian, Rabu, 6 April 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali, mengatakan jumpa pagi ini merupakan forum penting sebagai ajang silaturahmi dan diskusi antara pihak pemerintah kabupaten dan pemerintah desa.

"Tujuan utama adalah agar adanya satu pandangan dan persepsi yang sama serta lebih siap untuk mengantisipasi tantangan, sekaligus peluang pembangunan yang akan dihadapi," ujarnya.

Bupati juga meminta agar setiap kepala desa dapat menyampaikan laporan pencapaian program prioritas pemerintah daerah yang ada di desa masing-masing.

"Sebelumnya pada tanggal 21-22 Maret kemarin kita telah berkumpul dan membahas berbagai hal terkait peningkatan pembangunan daerah Kabupaten Tana Tidung tahun 2023. Khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkelanjutan dan peningkatan infrastruktur yang komprehensif," terangnya.

Berkaitan dengan peningkatan etos kerja dan profesionalisme pemerintah dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia mengajak seluruh kepala desa dan BPD sebagai perwakilan masyakarat, untuk sama-sama mendukung program pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

"Hasil akhirnya dari program ini nantinya yaitu terciptanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tana Tidung secara menyeluruh," tutupnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories