HK News

Foto

Safari Ramadan, Bupati Janji Tembuskan Jalan Bebatu Sampai Sengkong

TANA TIDUNG - Safari Ramadan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali terus berlanjut. Kali ini Masjid Sholihin, di Desa Sengkong, Kecamatan Sesayap Hilir yang menjadi lokasi digelarnya kegiatan tersebut pada Kamis, 21 April 2022.

Safari Ramadan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Dandim 0914/TNT, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Instansi Vertikal, Kepala OPD, PHBI serta masyarakat Desa Sengkong.

Di sela-sela kegiatan ini Bupati menyampaikan beberapa program pemerintah, di antaranya pembangunan masjid Desa Sengkong dan juga pembangunan jalan Bebatu-Sengkong.

"Insyaallah tahun ini kami akan memulai pembangunan masjid di Desa Sengkong dan juga komitmen untuk melanjutkan jalan tembus Sengkong-Bebatu," ujarnya.

Ihwal program KTT Sehat, Bupati pun mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan.

"Kami akan berupaya memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai salah satu bentuk program KTT Sehat," terangnya.

Tak hanya itu, Ibrahim Ali juga mengapresiasi kepala desa yang selalu mengawal program kepala daerah dalam menjalankan RPJM Desa.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada kepala desa yang selalu mengawal program kepala daerah dalam menjalankan RPJM Desa di desanya. Saya juga berterima kasih kepada tim PKK Desa yang selalu memperhatikan pendidikan anak berupa taman baca yang telah dibentuk. Harapan saya, ini terus dikembangkan serta berbagai potensi lain yang ada di desa," harapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tana Tidung juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Sholihin, dan pelayanan vaksinasi Covid-19 juga dilaksanakan bagi seluruh masyarakat khususnya warga Desa Sengkong.

"Kami semua mohon dukungan serta doa seluruh masyarakat agar program-program yang telah dibaut dapat terlaksana dan bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories