HK News

Foto

Vamelia Ibrahim Minta Dharma Wanita Terus Bekerja Nyata

TANA TIDUNG - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim melakukan bakti sosial dalam rangka Hari Kartini dan momentum bulan suci Ramadan 1443 H, oleh Dharma Wanita Kabupaten Tana Tidung di ruang pertemuan Gedung Re Grouping SDN 001 Tana Tidung, Ahad, 24 April 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Pembina Dharma Wanita Kabupaten Tana Tidung, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tana Tidung, dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0914/TNT.

Bunda PAUD KTT ini menyampaikan aspirasi dan terimakasih atas digelarnya acara bakti sosial ini.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas digelarnya kegiatan ini yakni bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim. Teruslah bekerja nyata sehingga memberi manfaat yang luas bagi masyarakat khususnya masayarakat Tana Tidung," ujarnya.

Ketua Dekranasda KTT ini juga berpesan agar ibu-ibu Dharma Wanita KTT tetap meningkatkan hubungan dan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi.

"Saya berpesan kepada ibu-ibu Dharma Wanita jadikanlah organisasi Ini menjadi organisasi yang kuat dengan meningkatkan hubungan dan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi," terangnya.

Bunda Literasi KTT ini berharap agar Dharma Wanita KTT akan terus terjadi peningkatan partisipasi anggota.

"Saya berharap ke depannya agar Dharma Wanita Kabupaten Tana Tidung akan terus terjadi peningkatan partisipasi anggota dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan Kabupaten Tana Tidung," pungkasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories