HK News

Foto

Bupati Ibrahim Ali Resmikan Jembatan Antar Desa Bekakung dan Kujau

Tana Tidung - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri acara syukuran atau ngangkab jembatan gantung Desa Bebakung dan Desa Kujau, di Rumah Adat Bebakung, Senin (11/7/2022).

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan Kabupaten Tana Tidung yang memiliki 5 kecamatan dan 32 desa yang tersebar membutuhkan berbagai akses penghubung jalan yang baik, aman dan nyaman bagi transportasi masyarakat.

Dengan dibangunnya jalan penghubung berupa jembatan gantung di Desa Bebakung menuju Desa Kujau ini akan semakin mempermudah akses transportasi dari desa ke desa, sehingga berbagai urusan dan keperluan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

"Untuk itu, peran dan bantuan berbagai pihak kami butuhkan khususnya Dewan Adat Belusu dalam mensukseskan berbagai program pemerintah Kabupaten Tana Tidung, untuk membangun kemandirian desa yang ada di wilayah Kabupaten Tana Tidung," ujar Bupati Ibrahim Ali.

Bupati berharap adanya Tasyakuran jembatan penghubung antara Desa Bebakung dan Desa Kujau ini semakin mempererat tali silaturahmi dan solidaritas kedua desa. Seperti bersama-sama membangun kemandirian desa yang unggul dan berkemajuan, serta senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan masyarakat.

Peresmian ini juga dihadiri Wakil Bupati Tana Tidung, Dandim 0914/TNT, anggota DPRD Tana Tidung, Camat Betayau, Kepala OPD, Kapolsek Sesayap, Ketua Adat Kujau, Ketua Adat Bebakung, Ketua Adat Betayau serta tamu undangan. (hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories