HK News

Foto

Sukseskan Program KTT Pintar Bupati Ibrahim Ali Pesan Khusus

TANA TIDUNG - Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) menggelar program KTT Pintar dengan tema Penguatan Kepala Sekolah dan Pengawas Dalam Perencanaan Berbasis Data. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Tana Tidung pada Kamis, (11/8/22).

Dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidun, Beberapa OPD se-Kabupaten Tana Tidung, Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung.

Orang nomor satu di KTT ini menyampaikan program penguatan kepala sekolah dan pengawas sekolah merupakan unsur penting dan strategies dalam percepatan peningkatan mutu Pendidikan di tanah air.

"Hal ini berdasarkan kajian, bahwa kualitas sekolah sangat erat kaitannya dengan kualitas kepemimpinan kepala sekolah dalam merencanakan berbagai program termasuk perencanaan berbasis data yang memiliki peran penting dalam merespon perkembangan zaman," ujar Ibrahim Ali.

Mantan Ketua DPRD KTT ini berharap kepada seluruh kepala sekolah dan pengawas sekolah agak dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, agar mutu sekolah dapat meningkat dan berkembang.

"Semoga kegiatan ini menjadi langkah ikhtiar kita menjadi lembaga pendidikan kita yang berkualitas dan berdaya saing," tutupnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories