by

Bupati dan Wakil Bupati KTT Telah Ditetapkan, Ini Harapan KPU

TANA TIDUNG - KPU Tana Tidung telah melaksanakan rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni Ibrahim Ali dan Hendrik. 

Dikatakan Ketua KPU Tana Tidung, setelah ditetapkan  Bupati dan Wakilnya selanjutnya SK dan penetapan telah diberikan kepada DPRD untuk diserahkan kepada Kemendagri. 

"Sesuai PKPU, kami menyerahkan SK dan penetapan ke DPRD dan usulan pelantikan ke Kemendagri, DPRD Tana Tidung yang menyerahkan ke Kemendagri," ungkap Ketua KPU Tana Tidung Hendra Wahyudi usai penetapan beberapa hari lalu. 

KPU Tana Tidung berharap, setelah ditetapkan dan dilantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih, masyarakat bisa bersatu mendukung program kerja Bupati terpilih untuk membangun Tana Tidung. 

"Kita fokus membenahi kekurangan dalam pilkada tahun ini, kami mohon kritikan ke depannya, kita lupakan nomor satu, dua, tiga dan empat, kita bergandengan tangan mendukung Bupati dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya.

Diketahui, dalam rapat pleno terbuka ini turut hadir Bupati terpilih, sementara wakilnya tidak hadir karena sakit. Kemudian Tim Penghubung, Dandim, perwakilan Polres Bulungan, perwakilan DPRD KTT, perwakilan OPD.(*)