by

Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna DPRD, dr Khairul: Rekomendasi dan Catatan Penting Bagi Keberlanjutan Pembangunan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama dengan Wawali, Effendhi Djuprianto, hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tarakan dengan agenda penyampaian Surat Keputusan DPRD Kota Tarakan tentang Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota tahun 2020.

Kegiatan ini dilakukan di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Tarakan pada Senin (27/4) malam dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sert diikuti oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD, dan para Kepala Perangkat Daerah.

Usai menerima surat keputusan yang berisi beberapa rekomendasi tersebut, Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi-tingginya kepada DPRD Kota Tarakan atas komitmen kerjasama, dukungan kritis, dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan untuk kemajuan serta kesejahteraan bersama masyarakat Kota Tarakan.

“Rekomendasi dan catatan yang disampaikan panitia kerja merupakan masukan dan catatan penting bagi keberlanjutan pembangunan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Saat ini, kata Wali Kota, Tarakan sedang memasuki tahun ke-3 pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2019-2024. Untuk itu, ia berharap agar dukungan yang selama ini telah diberikan dapat terus berlanjut. 

“Mudah-mudahan, langkah-langkah yang selama ini telah kita tempuh bersama, baik oleh eksekutif, legislatif, dan semua pihak yang terlibat pada akhirnya nanti dapat mewujudkan visi Kota Tarakan yang telah kita sepakati bersama, yaitu Terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city,” harap Wali Kota.(*)