by

Kapolres Malinau Lantik Dua Kasat, Agus Nugraha: Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MALINAU - Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., S.H. melantik Iptu Angel C. Pontoh, S.T.K, M.Sc sebagai Kasat Lantas Polres Malinau dan Iptu Muadib sebagai Kasat Binmas Polres Malinau yang baru, Jum'at (30/04/2021).

Prosesi pergantian tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di ruang Rupatama Mapolres Malinau dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Untuk Kasat Lantas yang lama Iptu H. Supangat, S.H. mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Nunukan Polres Nunukan Polda Kaltara, sedangkan Kasat Binmas yang lama Ipda Ashuri, S.IP mendapatkan promosi jabatan sebagai Perwira Dit Polairud Polda Kaltara.

Sementara itu Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., S.H. dalam sambutanya mengatakan jika pergantian (Mutasi) merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan ditubuh Polri.

"Serah terima jabatan, termasuk pergantian pucuk pimpinan di satuan Lantas dan Binmas yang digelar pada hari ini merupakan hal biasa di tubuh Polri,” jelasnya. 

Dalam kesempatan ini kepada Kasat Lantas dan Kasat Binmas yang Lama, Kapolres Malinau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam tugas selama menjabat di Polres Malinau.

Kepada para pejabat baru, Kasat Lantas dan Kasat Binmas, Kapolres berharap bisa semakin berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Malinau.

"Saya mengimbau ke kita semua, agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau, menjadi Polri yang Presisi," imbau Agus Nugraha.(*)