HK News

Foto

Alam Ditemukan Tak Bernyawa di Wilayah Perairan Mangkudulis

Tarakan - Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban bernama Alam (27 tahun yang diduga hilang diterkam buaya di wilayah Mangkudulis, Kamis (11/11) jam 15.13 Wita. 

"Korban dalam kondisi meninggal dunia kita temukan sejauh radius sekitar 8 NM ke arah timur dari LKP dan korban langsung dievakuasi menuju Kepelabuhan Perikanan Kota Tarakan untuk diserahkan ke keluarga korban, " ungkap Kansar Tarakan Amiruddin dalam siaran persnya.

Berita sebelumnya, Alam (27 tahun) dilaporkan oleh pihak keluarganya kepada Basarnas bahwa Alam diduga diterkam buaya di lokasi pertambakan Mangkudulis, Selasa malam (9/11) sekira jam 9.

"Telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia 1 Orang Petambak Ikan dan Udang di terkam buaya di perairan Mangkudulis Kab. Bulungan Kalimantan Utara, " ungkap Amiruddin, selalu Kepala Basarnas Tarakan. 

Kronologis kejadian dikatakannya, terima informasi dari Hariyanto (Paman korban) bahwa tadi malam telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia 1 Orang Petambak Ikan dan udang Diterkam buaya di sekitar perairan Mangkudulis Kab. Bulungan Kalimantan Utara.

"Kita sudah menurunkan tim untuk melakukan pencarian," tuturnya.

Korban merupakan warga RT 15 Mamburungan Kota Tarakan provinsi Kaltara. 

Unsur yg terlibat:

1. Tim Rescue kantor SAR Tarakan

2. Polair Polres Tarakan

3. Keluarga Korban

4. Masyarakat

Sarana yang digunakan :

1. D-Max

2.1 Unit RIB 02 Tarakan

3. Peralatan Medis : 1 set

4. Baju Azmat

5.Peralatan Komunikasi



0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories