HK News

Foto

Pemprov Kaltara Apresiasi Turnamen Badminton Bapenda Cup

TANJUNG SELOR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) memberikan apresiasi dan menyambut baik Turnamen Badminton Piala Bapenda CUP yang diinisiasi oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kaltara.

Hal itu disampaikan Gubernur Kaltara, Dr. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum, melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Pollymaart Sijabat, SKM., M.AP, saat membuka turnamen tersebut, Senin (26/8/2024) di Gedung Bulu Tangkis Handal, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Pollymaart mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kaltara.

"Saya berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini bukan hanya soal olahraga, tapi juga soal silaturahmi antar-OPD," ujar Pollymaart.

Lebih lanjut, Pemprov Kaltara melalui Pollymaart menegaskan komitmen untuk terus mendukung Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT), dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang memiliki potensi di bidang olahraga.

"Kami akan terus mendukung para atlet di lingkungan Pemprov Kaltara agar mereka dapat mengembangkan potensinya dan membawa nama baik daerah," tegasnya.

Sebagai informasi, turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024.

"Semoga turnamen ini berjalan lancar dan semua peserta bisa menunjukkan performa terbaik mereka dengan mengedepankan kompetensi, kejujuran, dan sportivitas," pungkas Pollymaart.(dkisp)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories