HK News

Foto

Zainal-Yansen Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

NUNUKAN - Calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs.H.Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum dan Dr.Yansen TP, M.Si mengajak masyarakat Kaltara agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Utamanya pada saat menghadiri kampanye tatap muka dan dialog paslon ZIYAP karena penyakit ini tidak terlihat dengan kasat mata sehingga patut mewaspadainya. 

Harapan Cagub Zainal A Paliwang agar peserta kampanye tidak menjadi kluster baru penyebaran COVID-19. 

"Masyarakat wajib waspada dan berhati-hati supaya mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjangkit virus COVID-19 ini," harap dia saat kampanye tatap muka dan dialog di Kabupaten Nunukan, belum lama ini.

"Kami Zainal-Yansen mengajak masyarakat agar dapat mematuhi penyelenggara pemilu dengan tetap patuh terhadap prokes COVID-19," ajak Zainal kepada masyarakat Kaltara. 

Selain itu Zainal juga menegaskan agar masyarakat benar-benar bisa mematuhi ketentuan yang telah dikeluarkan oleh KPU tentang pelaksanaan kampanye pilkada pada pandemi COVID-19.

Sekadar info, penerapan protokol kesehatan (prokes) diatur dalam Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2020 junto Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2020. Yakni dengan mematuhi penyelenggaraan Pemilukada di suasana yang masih terlanda pandemi COVID-19.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories