HK News

Foto

Polda Kaltara Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

Tarakan - Pada Hari Jum’at tanggal 07 Juli 2023 Pukul 20.00 Wita Polda Kaltara melaksanakan Nonton Bareng Wayang Kulit Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77. Kegiatan kali ini tentunya melanjutkan apa yang menjadi tema kita yaitu Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," Sabtu (07/07/2023).

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berkomitmen turut serta melestarikan budaya bangsa lewat pagelaran wayang kulit dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Kegiatan ini di laksanakan di Tarakan, yang bertempat di cafe Maleber. Kegiatan di pimpin langsung oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. 

Giat nonton wayang kulit di Tarakan di hadiri oleh bapak Wakapolda bersama Forum Komunitas Keluarga Jawa (FKKJ) dihadiri Ketua Umum FKKJ prov Wakapolda kaltara, Ketua harian prov kaltara FKKJ Bpk wakil walikota tarakan dan ketua FKKJ kota Tarakan beserta para PJU. 

Selain melestarikan, pagelaran wayang kulit ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan seluruh masyarakat dengan menyajikan hiburan rakyat secara gratis.

Memberikan hiburan gratis kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus menyediakan makanan dan minuman gratis sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi kepada masyarakat.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories