HK News

Foto

Beri Suasana Nyaman Saat Ibadah, Satgas TMMD Cat Dinding Gereja Bethesda

TARAKAN - Sabtu (10/10/2020), sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0907/Trk di RT 09 Kelurahan Karang Harapan Masih Terus Berjalan. Seperti pada sasaran perbaikan Gereja Bethesda yang sekarang masuk tahap pengecatan.

Selaku Dan Ssk Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan, sasaran renovasi Gereja Bethesda saat ini memasuki tahap pengecatan.

"Kita sudah rehab bagian luar gereja dengan pengecoran teras. Kini, kita lakukan pengecatan dinding agar lebih indah lagi,” ucapnya.

Untuk rumah ibadah di RT 07 ini, Satgas TMMD melakukan perehaban sesuai kebutuhan Gereja, dimana Kegiatan rehab dan pengecatan gereja ini juga bentuk sasaran Pogram TMMD ke-109. Tentunya, Walaupun sasaran tambahan, tetap kita lakukan sebaik mungkin. 

Ia menambahkan, pengerjaan rehab rumah ibadah ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar lokasi TMMD ke-109. 

“Semoga dalam pengecatan tembok gereja ini tidak terjadi kendala sehingga bisa rampung sesuai target waktu yang di tentukan, dengan harapan memberikan suasana ibadah yang semakin nyaman bagi warga setempat," pungkasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories