HK News

Foto

Hari Pahlawan, Ibrahim Ali Sebut Kemiskinan dan Kebodohan Jadi Musuh Bersama

Tana Tidung – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menjadi pembina upacara pada peringatan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, yang bertema 'Pahlawanku Inspirasiku' di Pendopo Djafaruddin, Rabu 10 November 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali berharap agar semua jasa, pengabdian, perjuangan para pahlawan menjadi inspirasi berbuat baik kepada seluruh rakyat Indonesia. Menurutnya, saat ini musuh bersama yang nyata yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas untuk bersama-sama dituntaskan semua pihak.

Mantan Ketua DPRD KTT ini menyebut, Bumi Upun Taka sendiri memiliki potensi yang besar untuk mengentaskan persoalan tersebut.

"Kita punya potensi yang besar untuk memenangkan perang ini, karena Indonesia mempunyai Sumber Daya Alam yang melimpah dan letak geografis yang strategis,” ujar Ibrahim Ali.

Namun, di era modernisasi ini tantangan terbesar membutuhkan kerja keras yang berkelanjutan dengan didukung inovasi dan daya kreatifitas yang tinggi. Serta semangat kewirausahaan yang pantang menyerah.

“Kita semua punya peran dan tanggung jawab mengatasi dan memenangkan pertarungan ini. Melalui peringatan Hari Pahlawan ini marilah kita bahu membahu memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa dan Negara,” tandasnya.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories