HK News

Foto

Kapolda Kaltara Indrajit Pantau Operasi SAR Gabungan di Perairan Pulau Tibi-Mangkudulis

TARAKAN - Kapolda Kalimantan Utara Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Indrajit, SH memantau langsung operasi SAR gabungan di perairan Pulau Tibi-Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Senin, 10 Agustus 2020.

Operasi di hari kedua ini, masih melakukan pencarian tiga personel Polair Mabes Polri yang dinyatakan hilang usai menggelar patroli pada Sabtu malam, 8 Agustus 2020 lalu. 

Selain didampingi Ditpolairud Polda Kaltara Kombes Pol Nyoman Budiarja, S.IK, MSi, rombongan Kapolda Kaltara juga ditemani personel BKO Polair Mabes Polri yang selamat dalam peristiwa mememilukan itu yakni Bripka Ujang (personel KP Kapodang). 

"Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Indrajit, SH beserta rombongan tiba di dermaga Ditpolairud dengan menggunakan Speed Boat Kayan I di sambut Dirpolairud Polda Kaltara KBP Nyoman Budiarja, SIK, MSi 
serta menjelaskan kronologis kejadian dan langkah-langakah yang telah dilaksanakan dan kekuatan pelaksanaan SAR hari kedua," jelas Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Berliando. 

Setelah tiba di lokasi pencarianpencarianpada pukul 10.45 Wita dan melihat langsung mengecek pelaksanaan SAR gabungan, Kapolda Kaltara juga mengamati situasi Perairan Pulau Tibi-Mangkudulis Kabupaten Bulungan.

"Pukul 11.15 Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Indrajit, SH beserta rombongan kembali Ke Mako Ditpolairud Polda Kaltara, tiba di dermaga Ditpolairud dan melaksanakan Konferensi Pers," tukasnya.(hk9) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories