HK News

Foto

Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD di Tarakan Maksimalkan Pengerjaan Badan Jalan

TARAKAN - Berpacu dengan waktu, Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0907/Trk terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan badan jalan sepanjang 1.100 Meter di RT.12 Kelurahan Karang Harapan, Jumat (09/10/2020).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke-109 di Kota Tarakan.

Dijelaskan Dandim, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Selaku Dansatgas, sampai hari ini Seluruh Personil Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan.

"Semua kekuatan dikerahkan, tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, mulai dari pengerahan personel dan dropping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi.

“Personel kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian dropping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,” ungkapnya.

"Pembukaan jalan ini sudah dinanti lama warga setempat, oleh karenanya sebagai wujud pengabdian untuk Negeri, kami akan mewujudkannya dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat," pungkasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories