HK News

Foto

Pemkot Sinergikan Program CSR Dengan Agenda Pembangunan di Daerah

Tarakan - Terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city sebagaimana visi Kota Tarakan 2019-2024 membutuhkan kolaborasi dan sinergi dari semua komponan yang ada di Kota Tarakan, termasuk dari dunia usaha.

Pada Kamis, 11 November 2021, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan, dilaksanakan pertemuan antara Pemkot Tarakan dengan pimpinan Badan Usaha Milik Negara yang beroperasi di Kota Tarakan guna membahas pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan atau yang populer dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR).

Di forum ini, Wali Kota menyampaikan bahwa CSR yang dilaksanakan oleh perusahaan diharapkan dapat selaras dengan berbagai agenda pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah, dengan demikian pelaksanaan CSR dapat berjalan dengan tepat guna dan dampaknya semakin dirasakan oleh masyarakat.

Adapun berbagai sasaran CSR yang dibuka peluang untuk dikolaborasikan yaitu di bidang penataan kota, pertamanan, penyediaan ambulans dan mobil jenazah, dan pengelolaan sampah melalui Tempat Pengolahan Sampah 3R (reuse, reduce, recycle).(humas pemkot)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories