HK News

Foto

Bupati Ibrahim Ali Dukung Kiprah Muhammadiyah di Tana Tidung

TANA TIDUNG - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali terima kunjungan dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Abdul Jalil, S.PdI dan Aisyiyah Tana Tidung Mardia, S.Pd, di ruang kerjanya, Kamis, 28 Oktober 2021

Dalam penyampaiannya Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyampaikan dukungan program Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Kabupaten Tana Tidung (KTT) dengan mendorong peran dari organisasi yang telah berusia 109 tahun tersebut dalam pembangunan di Bumi Upuntaka sebutan lain dari KTT.

"Organisasi Muhammadiyah merupakan organisasi besar. Tidak hanya dalam keagamaan, tetapi juga dalam pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Saya mendukung program Muhammadiyah di Tana Tidung. Sepanjang untuk kemaslahatan ummat, silahkan dijalankan" kata Ibrahim Ali saat menerima kunjungan pengurus daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Tana Tidung.

Salah satu program yang telah dijalankan kedua organisasi tersebut ialah sedekah jumat. Program tersebut dilakukan dengan menggalang dana dari anggota dan pengurus serta para dermawan untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini pun menyambut baik. Menurutnya, program ini sangat membantu masyarakat di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid-19. Ia pun siap berbagai secara rutin melalui program tersebut.

Selanjutnya, ia berharap agar tercipta kolaborasi antar organisasi yang ada di Tana Tidung untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Tana Tidung. Jika seluruh elemen berperan serta, maka perubahan yang dicita-citakan akan tercapai.

"Tana Tidung ini penduduknya lebih sedikit dari daerah lain (di Kaltara). Kalau kita semua bekerja bersama-sama, atas izin Allah kita bisa melakukan perubahan menuju Tana Tidung berkemajuan" tambahnya.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories