HK News

Foto

Dukungan Mengalir ke Paslon Zainal-Yansen, Warga Panca Agung Minta Infrastruktur Jalan Diperbaiki

BULUNGAN - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan.

Kali ini, pasangan dengan akronim ZIYAP, mendapatkan dukungan dari warga Desa Panca Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan. Warga setempat pun, antusias menyambut kehadiran Zainal Paliwang. Dihadapan Zainal Paliwang, warga Panca Agung meninginkan adanya perubahan untuk Kaltara. Termaksud di Desa Panca Agung. 

Seperti yang dilakukan calon wakil gubernur pasangan Zainal, Yansen TP dalam membangun desa-desa yang ada di Kabupaten Malinau.

"Kami mau ada perubahan di Panca Agung, khususnya masalah pembangunan infrastruktur, karena kondisi jalan di Panca Agung masih banyak yang rusak dan berdebu,” ujar Saliman, warga Panca Agung.

Saliman menuturkan, jika kondisi jalan berdebu, warga Panca Agung pun secara swadaya membeli air untuk menyiram badan jalan. Selain itu, dengan kondisi jalan yang rusak dan berbatu, tidak jarang menghambat aktivitas warga dan sering terjadi kecelakaan tunggal.

"Kami iri dengan desa yang ada di Malinau. Selama wakil dari Pak Zainal Paliwang, Yansen TP menjabat Bupati Malinau, banyak tersentuh pembangunan dan bantuan," ungkap Saliman.

Tidak hanya itu, jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Saliman berharap pasangan ZIYAP lebih memperhatikan maayarakat Kaltara. Khusunya di sektor pertanian seperti di Panca Agung.

"Warga Panca Agung sudah satukan tekad dukung dan menangkan ZIYAP. Kami mau ada perubahan untuk Kaltara lebih baik," tegasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories