HK News

Foto

Kapolda Kaltara Akan Terapkan Konsep Kampung Trengginas

TANJUNG SELOR - Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) sulit diprediksi kapan akan berakhir. Kapolda Kaltara Irjenpol Drs Indrajit, S.H akan menerapkan konsep Kampung Trengginas di wilayah Kaltara.

Pembentukan Kampung Trengginas ini akan melibatkan semua pihak baik pemerintah maupun aparat TNI-Polri. Dalam waktu dekat akan diadakan rapat kordinasi dengan melibatkan Stakeholder terkait upaya gotong royong dalam menghadapi pandemi covid-19.

"Kampung Trengginas memiliki  kriteria,yaitu bidang kesehatan, sosial ekonomi, keamanan, informasi dan kreativitas," ungkap Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando, S.Ik, Rabu 10 Juni 2020.

Konsep ini akan segera disosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya sebagai tahapan jangka pendek akan dibentuk satu pilot projek ditiga kabupaten kota yang akan dilaunching oleh Kapolda.

"Hadirnya Kampung Trengginas di wilayah Kaltara diharapkan dapat mengatasi dampak yang diakibatkan covid-19 serta menghadapi kebijakan new normal (tatanan baru) yang merupakan kebijakan pemerintah," tuturnya.(hk3)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories