HK News

Foto

Warga Jalan Salak dan Hasanuddin Tanjung Selor Berikan Dukungan ke Zainal-Yansen

BULUNGAN – Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kaltara, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen Tipa Padan, M.Si terus mengalir. 

Kali ini, dukungan disampaikan warga Jalan Salak dan Jalan Hasanuddin, Bulungan. Seperti diutarakan Sekertaris DPC Demokrat Bulungan, Alimudin, warga Jalan Salak mendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 3 itu. 

"99 persen warga di Jalan Salak sudah mendukung ZIYAP (Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan). Karena warga di sini menginginkan adanya perubahan di Kaltara. Termaksud di Bulungan," kata Alimudin.

Alasan lain kenapa masyarakat Bulungan mendukung ZIYAP, lanjutnya, karena masyarakat Bulungan menginginkan pemimpin yang harmonis dalam membangun Kaltara.

Tidak seperti pemimpin yang mempertontonkan ketidakharmonisan, baik antara gubernur dan wakilnya, serta gubernur dan para bupati dan wali kota.

“Kita harapkan saat ZIYAP memimpin Kaltara, bisa tetap harmonis. Tidak seperti saat ini, dimana gubernur dan wakilnya tidak sejalan. Begitu juga rentetan yang ada antara gubernur dan bupati. Hal ini tentu bukan mencerminkan sikap seorang pemimpin," kata Alimudin.

Bahri, warga Jalan Hasanuddin, juga menegaskan warga Jalan Hasanuddin sangat menginginkan adanya perubahan di Kaltara. 

Oleh karena itu, dia menyampaikan bahwa warga Hasanuddin ingin adanya pemimpin baru yang visioner dan baik. Agar membawa perubahan untuk masyarakat Kaltara.

"Kami warga di Hasanuddin sudah sepakat. Jadi kami akan mendukung ZIYAP. Apalagi dari progarm kerja ZIYAP yang dipaparkan Pak Zainal sangat bagus dan langsung menyentuh masyarakat Kaltara. Dari desa hingga kota," ujar Amir.


Sebelumnya, calon gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang, menyampaikan visi dan misi di hadapan warga Jalan Salak dan Hasanuddin, Minggu (1/11). Warga pun antusiasme mencermati visi dan misi pasangan ZIYAP. 

Meski, waktu sudah larut malam. Pada kesempatan itu, Zainal terus menggelorakan adanya perubahan di Kaltara. Mulai dari membangun desa hingga menata kota. 

Progam kerja unggulan yang terus digaungkan saat Zainal, yakni semua kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat Kaltara. Seperti sektor kelautan, pertanian, kesehatan, dan pendidikan.

Zainal juga menegaskan dirinya bersama Yansen TP, akan mewujudkan keharmonisan dalam membangun Kaltara. Serta memperbaiki sistem rekrutmen penerimaan CPNS. Agar dapat menyerap masyarakat Kaltara, guna membangun daerahnya sendiri.

Namun, Zainal juga berpesan agar masyarakat Kaltara, khususnya di Bulungan, menyatukan suara memilih pemimpin yang baik dan tidak korupsi. Yakni pasangan ZIYAP. (*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories