HK News

Foto

Ke Malinau Kota, Deddy Sitorus Ingin Masyarakat Dukung Kader PDIP Menang di Pilkada Malinau dan Kaltara

MALINAU – Bersama dengan Drs. Jhonny Laing Impang, M.Si dan H. Muhrim, SE. Anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ir. Deddy Yevri Sitorus, M.A kembali melakukan kunjungan kepada masyarakat Malinau bagian perkotaan.

Sebelum menyapa masyarakat Malinau Kota, Jhonny Laing terlebih dahulu membuka kegiatan itu dengan menyampaikan visi-misinya kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tatap muka. 

Menurut Jhonny visi-misinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malinau kali ini merupakan visi-misi dan program yang sudah sangat sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat Malinau.

Jhonny berjanji akan memberikan subsidi kesehatan untuk pembayaran BPJS kesehatan bagi masyarakat tidak mampu, memberikan beasiswa ke luar negeri dan memberikan santunan ke masyarakat Lanjut Usia (Lansia) untuk kebutuhan hidup mereka.

“Semua itu akan kita lakukan dengan APBD kita nantinya, karena memang ini yang harus kita lakukan sebagai kepala daerah nantinya. Kita manfaatkan APBD untuk pembangunan daerah dan perputaran ekonomi yang cepat akan membuat kita mampu melakukannya,” kata Jhonny.

Sementara, Anggota DPR RI perwakilan Kaltara Deddy pun menyampaikan, akan siap membantu Jhonny Laing untuk mewujudkan visi-misinya itu jika nanti berhasil memenangkan Pilkada Malinau.

Menurut Deddy semua hal itu, bisa dilakukan mengingat banyaknya kader PDIP perjuangan yang saat ini dipercayakan untuk membangun pemerintahan.

“Sebagai kader PDIP tentu saya akan membantu pak Jhonny. Apalagi pak Jhonny ini memang tipe pekerja keras, tentu kerja kerasnya tidak akan kita sia-siakan dan akan kita bantu di pemerintahan pusat nanti,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Deddy, kalau saat ini sudah banyak kader dari PDIP yang mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah, karena menurutnya PDIP berkuasa untuk membantu masyarakat dan bukan untuk memanfaatkan kekuasaan.

“Cek aja di google atau di media mana saja. Pemimpin yang dapat penghargaan pasti kebanyakan dari PDIP. Maka dari itu jangan ragu untuk mendukung kader PDIP di Malinau dan Mendukung PDIP di Pilkada Provinsi nanti,” tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories