HK News

Foto

Kodim 0907 Tarakan Tertibkan Masyarakat yang Tidak Taat Pakai Masker

TARAKAN - Pandemi Covid-19 belum berakhir hingga saat ini, Kodim 0907/Trk mengerahkan sejumlah personelnya untuk terus aktif dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat.

Seperti penertiban bagi masyarakat yang masih belum taat akan protokol kesehatan, dikemas dalam patroli imbauan pada Kamis (17/12).

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, kegiatan patroli imbauan ini kiranya efektif dalam mencegah dan menghambat penyebaran virus Corona di wilayah Kota Tarakan khususnya pada tempat-tempat yang sering menjadi tempat keramaian.

"Personil kami di lapangan terus mengimbau kesadaran masyarakat untuk menjalankan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun),agar warga terhindar dari penuralan virus Covid-19", jelasnya.

Seharusnya semua pihak mengerti dengan situasi dan kondisi seperti saat ini, patroli imbauan yang dilakukan intinya adalah membangkitkan kesadaran masyarakat agar bersama-sama ikut mendukung dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19.

"Mudah mudahan dengan kegiatan ini masyarakat semakin sadar bahwa virus corona ini adalah menjadi tanggung jawab bersama,dan dapat bekerja sama melakukan pencegahan dengan terus menjalankan/menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari," tandasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories