HK News

Foto

Mobil Chevrolet Terbakar di Area Bandara Internasional Juwata Tarakan

hariankaltara.com, TARAKAN - Satu unit mobil merek Chevrolet berwarna hitam terbakar di area Bandara Internasional Juwata Tarakan, Senin, 20 Juli 2020.

Belum diketahui pasti apa penyebabnya. Polisi dari Polres Tarakan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab mobil ini bisa terbakar. 

Kapolsek KSKP Polres Tarakan IPTU Muhammad Aldi membenarkan peristiwa ini. Usai menerima laporan, personel kepolisian meluncur ke bandara. 

"Saya benarkan kejadian tersebut dengan adanya temuan mobil merek Chevrolet warna hitam terbakar di area bandara," jelasnya. 

"Mobil ini sempat melewati gate (gerbang) bandara mengambil karcis, kemudian saat masuk dia melihat ada asap yang keluar dari kap mobilnya," imbuh Aldi. 

Lanjut Aldi, si pengemudi mobil punya pengalaman terhadap mobil terbakar, dengan sigap dia keluar dari mobil yang mulai mengeluarkan asal tebal dan membuka kap bagian depan tempat asal mula asap mengebul muncul. 

"Dia membuka dan melihat kondisi mobil sudah berasap, dia tinggalkan kendaraannya untuk meminta pertolongan. Saat ditinggalkan mobil tersebut sempat terbakar namun langsung dipadamkan mobil pemadam," urainya. 

Pihak kepolisian sudah melaksanakan olah tempat kejadian untuk mengumpulkan bukti dan informasi terkait kejadian. 

"Kami sudah melakukan olah TKP untuk mencari tahu sumber kebakaran tersebut dan mobil sudah diderek diarahkan ke bengkel untuk mencari sumber dari mana kebakaran," jelas Aldi. 

"Keterangan supir asap mengebul dari depan dan memang dari video yang kami terima itu betul terbakar bagian mesin depan," tutupnya.(hk3) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories