HK News

Foto

Dukungan Mengalir ke Zainal-Yansen Dari Warga Tanjung Harapan Sebatik Timur

NUNUKAN – Untuk kesekian kalinya warga Kabupaten Nunukan tepatnya di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Timur kembali menyatakan sikap mendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr Yansen Tipa Padan, M.Si, pada Pilgub Kaltara 9 Desember 2020.

Menginginkan terwujudnya perubahan Kaltara ke arah yang lebih baik menjadi alasan mereka mendukung paslon dengan akronim ZIYAP ini. 

“Kami semua di Desa Tanjung Harapan inginkan perubahan, baik dari segi infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat," tegas salah saru tokoh masyarakat di Desa Tanjung Harapan, Mustamin, Minggu (8/11).

Dia mengungkapkan masyarakat Sebatik pada umumnya menginginkan terealisasinya Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk Pulau Sebatik yang berbatasan lansung dengan Malaysia.

"Semoga dengan terpilihnya ZIYAP, DOB Sebatik segera terlaksana, apalagi tadi dikatakan Bapak Zainal kalau informasi DOB Sebatik sudah diproses, tinggal bagaimana dari semua tokoh masyarakat di Sebatik bersatu biar DOB Sebatik cepat terlaksana," terangnya.

Masyarakat Sebatik juga mengharapkan alur lintas batas ke Malaysia kembali dibuka. Sebab, dari alur lintas batas ini merupakan roda utama perputaran ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Sebatik.

"Kami berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat Sebatik bisa diakomodir oleh pasangan ZIYAP jika kelak menjadi gubernur dan wakil gubernur Kaltara," harapnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories