HK News

Foto

Ketiga Bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Kaltara Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Tarakan

TARAKAN - Ketiga calon gubenur dan wakil gubenur provensi kaltara, menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Tarakan pada Senin (7/9) pukul 08.00 Wita. 

Pemeriksaan kesehatan di hari pertama, ketiga pasangan calon gubenur dan wakil gubenur provinsi Kaltara yang hadir seluruhnya yaitu, Zainal Paliwang - Yansen TP, Udin Hianggio - Undunsyah, serta Irianto Lambrie - Irwan Sabri. 

Ketiga calon gubenur provinsi kaltara ini akan menjalani pemeriksaan kesehatan medis dan psikiatri yang sudah di jadwalkan mulai pukul 08.00 - 16.00 Wita. 

Selanjutnya lima pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang juga di jadwalkan di hari pertama untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di (RSUD) Kota Tarakan. 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu, KTT Markus - Hamjah, Bulungan Sigit Muryono - Markus Juk, KTT  Ibrahim Ali - Hendrik, Malinau Wempi W Mawa - Jakaria, Nunukan Danni Iskandar - Musammad Nasir, 

Pasangan calon Markus - Hamjah dijadwalkan melakukan pemeriksaan kesehatan medis dan psikiatri sementara, dan yang lain pemeriksaan kesehatan psikologis saja. 

"Ya pagi ini berdasarkan jadwal yang sudah di tentukan yang kita susun untuk tiga calon ini ditingkat provinsi kemudian bakal paslon dari tingkat kabupaten sudah hadir." ujar Suryanata Al Islam, Ketua KPU Kaltara. 

KPU pada hari ini menyambut palson yang datang ke (RSUD) Tarakan selanjutnya secara simbolik KPU provinsi itu menyerahkan kepada tim pemeriksa yang ada di rumah sakit. 

Pemeriksaan kesehatan pasangan calon di lakukan di lantai 6 (RSUD) Tarakan. Sementara untuk pelayanan rumah sakit tetap berjalan dengan baik.(HK8


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories