HK News

Foto

Polres Nunukan Bersama Unsur TNI Salurkan Bansos Beras 10 Ton ke Masyarakat Terdampak Covid-19

NUNUKAN – Dampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19 sangat dirasakan semua kalangan masyarakat. Untuk itu,  Polres Nunukan bersama TNI kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras 10 ton kepada warga masyarakat Nunukan yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (28/12).

Distribusi bantuan 10 ton beras sudah didistribusikan ke jajaran kepolisian sektor (Polsek) untuk diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Polres Nunukan melalui Polsek Kawasan Pelabuhan memberikan bantuan sosial ini kepada Charles (45), tukang ojek beralamat di Kelurahan Nunukan Timur. Samaria (38). Status tidak bekerja, alamat jalan pelabuhan Kelurahan Nunukan Timur, Yohanes Sabon (64) bekerja sebagai pelayan kebersihan (CS) , alamat jalan Sei Sembilan Kelurahan Nunukan Timur, Lusia (50), cleaning service, Patronela (47) warga Kelurahan Selisun  Nunukan.

Dampak pandemi yang sudah berlangsung sejak Maret 2020 ini sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Nunukan terutama bagi warga yang kehilangan pekerjaan, warga berpenghasilan rendah seperti, buruh lepas, ojek, sopir angkot, cleaning servis.

Sementara itu, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, SIK dalam arahannya terkait dengan bantuan beras 10 ton berharap bantuan beras per 5 kg dalam satu kemasan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Nunukan yang menerima bantuan.

“Agar nantinya dapat  bermanfaat kepada warga yang terdampak Covid19 dan meringankan beban warga yang tidak mampu,” pungkas Kapolres Nunukan.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories