HK News

Foto

Warga Desa Sembuak Apresiasi Kedatangan Anggota DPR RI Deddy Sitorus dan Cabup Jhonny Laing Impang

MALINAU – Lanjutan kunjungannya di Kabupaten Malinau, Anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ir. Deddy Yevri Sitorus, M.A mampir ke Desa Sembuak Kecamatan Malinau Utara.

Warga desa menyambut kedatangan Deddy Sitorus langsung disambut hangat oleh warga sekitar. Tokoh masyarakat Desa Sembuak, Yahyung mengapresiasi kedatangan perwakilan anggota DPR RI dapil Kaltara tersebut.

Yahyung mengatakan telah banyak yang telah dilakukan oleh Jhonny Laing Impang, saat masih menjabat sebagai ketua DPRD Malinau.

Begitu juga dengan Deddy Sitorus yang menurut Yahyung sangat perhatian kepada warga Malinau karena telah memberikan banyak perhatian sejak terpilih sebagai anggota DPR RI Perwakilan Kaltara.

“Dulu kami kalau kemana-mana selalu menggunakan ketinting. Namun, saat dulu pak Jhonny masih ketua DPRD, kita begitu diperhatikan, mulai dari Pembangunan jalan, pendidikan, hingga pasar untuk kita berjualan,” ujar Yahyung.

“Begitu juga dengan pak Deddy yang melalui partai PDIP telah banyak membantu kita, khususnya saat pandemi seperti saat ini,” ungkap Yahyung.

Mendengar hal itu Deddy Sitorus pun merasa terharu dan mengatakan kepada Masyarakat Malinau untuk tidak salah dalam memilih seorang pemimpin kepala daerah.

“Bukan membanggakan tapi memang ini yang selalu kita lakukan jika kader PDIP menjadi pemimpin. Karena kita ada untuk membantu masyarakat,” kata Deddy.

“Jangan seperti dulu. Kita bantu saat pencalonan begitu naik kita dikhianati. Tapi di Pemilu ini saya pastikan hal itu tidak terjadi lagi. Maka dari itu ayo kita bantu pak Jhonny dan Paslon ZIYAP untuk menang di Pemilu nanti,” lanjutnya. 

Bukan tanpa alasan Deddy Sitorus menyampaikan hal itu. Pasalnya selain karena pemerintahan pusat saat ini didominasi oleh kader PDIP. Kader PDIP juga selalu terbukti berkomitmen saat dipercayakan memegang amanah untuk jabatan pemerintahan.

“Presiden kita dari PDIP, ketua DPR RI dan beberapa menteri juga dari PDIP. Makanya, realisasi dari visi-misi kita cepat terealisasi karena kader PDIP ada untuk mensejahterakan masyarakat,” tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories