HK News

Foto

Golkar Usung Pasangan Irianto-Irwan di Pilgub Kaltara, 13 Kursi Sudah Ditangan

hariankaltara.com, TARAKAN - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Kalimantan Utara petahana Irianto Lambrie - Irwan Sabri memperoleh dukungan dari DPP Partai Golkar. 

SK partai Golkar resmi diterima pasangan Irianto - Irwan di Jakarta Minggu sore, 12 Juli 2020 untuk maju pada pesta demokrasi Pilgub Kaltara tahun ini.

Juru Bicara Irianto Lambrie, Ricky Valentino membenarkan SK dukungan Golkar diterima pasangan petahana Irianto dan Irwan yang merupakan politisi yang menjabat wakil ketua DPRD Nunukan dari partai Demokrat tersebut.

"Iya benar, hari ini pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri telah mendapatkan surat keputusan atau SK pengesahan calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Golkar," ungkap Ricky.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan SK Golkar kepada pasangan ini di Kompleks Sekretariat DPP Golkar di jalan Anggrek Neni Murni No.11 A, Slipi Jakarta. 

"Jadi SK diserahkan ketua umum DPP Golkar dan diterima langsung pak Irianto Lambrie bersama pak Irwan Sabri sore ini di Jakarta," urai Ricky.

Menurutnya, 13 kursi dukungan dari parpol dari Golkar 4 kursi, PKS 3 kursi, Nasdem 2 kursi, PAN 2 kursi, PBB 1 kursi dan Perindo 1 kursi telah ditangan pasangan Irianto - Irwan. "Iya sudah 13 kursi," ujarnya.

Jika kandidat ingin maju di Pilgub Kaltara 2020 melalui jalur parpol, maka harus mengantongi minimal 7 kursi di parlemen Kaltara.(hk1)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories