HK News

Foto

Muswil Serentak PKS, 8 Nama Kandidat Muncul Rebut Kursi Ketua DPW PKS Kaltara

TARAKAN - Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan digelar secara serentak se Indonesia melalui daring atau online pada 27-28 Desember 2020.

Termasuk di Kaltara, Muswil V PKS digelar di Tarakan. Khusus di Kaltara, sebanyak 8 nama muncul sebagai kandidat ketua DPW PKS Kaltara. 

8 nama calon ketua DPW Kaltara ini diantaranya; Asep Mahmudin, Agus Winarno, Dedi Ahmadi, M. Rusdi, Syamsuddin Arfah, M. Nasir, dan Agung Wahyudianto. 

Pemilihan ketua DPW PKS Kaltara masih berada di tengah pandemi, sehingga hal itu membuat muswil digelar melalui daring sebagai penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Muswil V PKS di Kaltara ini akan memunculkan sosok ketua baru untuk satu periode ke depan atau lima tahun lamanya, yang menentukan ketua DPW Kaltara dari DPP pusat," ungkap Agus Winarno, Panitia Muswil PKS Kaltara, Sabtu (26/12). 

Adapun tahapan sampai kepada 8 nama kandidat calon ketua DPW PKS Kaltara ini, kata Agus, awalnya terjaring 23 nama dari kader PKS kabupaten/kota di Kaltara. Dari 23 nama menghasilkan 8 nama yang diajukan ke DPP. 

"Ketua DPW PKS terpilih diharapkan segera menyusun langkah (program) untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2024," tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories