HK News

Foto

Relawan Srikandi IRAW Siap Menangkan Irianto-Irwan

TARAKAN - Relawan paslon IRAW bernama Srikandi IRAW siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Irianto Lambrie dan Irwan Sabri (IRAW).

"Kami melakukan sosialisasi dan silaturahmi langsung kepada warga untuk menyampaikan keberhasilan di bawah kepemimpinan pak Irianto," kata Ketua Srikandi IRAW Tarakan, Fatma Jumain di Tarakan, Jumat (9/10). 

Terutama keberhasilan selama tujuh tahun ini, dimana kesejahteraan rakyat seperti pendidikan dan kesehatan sudah dirasakan manfaatnya warga di Tarakan.

"Insentif untuk guru honor sudah banyak dirasakan, BPJS untuk kesehatan serta bedah rumah untuk warga juga banyak yang sudah merasakan," jelasnya. 

Selain itu, Srikandi IRAW ini juga menyampaikan visi misi pasangan IRAW, namun menggunakan bahasa penyampaiannya yang mudah dimengerti.

Srikandi ini, sudah tersebar di semua kecamatan hingga tingkat kelurahan di Tarakan. Dengan melakukan sosialisasi dan silaturahmi langsung bertemu dengan warga.

"Banyak masyarakat yang menyampaikan ke saya hasil dari kepemimpinan Irianto di Kaltara seperti bedah rumah dan sunat massal," pungkasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories