HK News

Foto

Pemancing Temukan Mayat Sudah Membusuk, Polisi Masih Menelusuri Identitas Korban

TARAKAN - Pemancing menemukan sesosok mayat dalam keadaan sudah membusuk di perairan depan sungai Bandara Internasional Juwata Tarakan, sekira pukul 13.00 Wita, Senin, 20 September 2020.

Tiga orang pemancing Syahril, Riski dan Ikram berniat mencari ikan. Tiba-tiba Syahril merasa haus. Spontan dia mencari kelapa di sekitar lokasi memancing. 

Namun, ia mendapati bau busuk yang sangat menyengat hidungnya. Dia pun mencari sumber bau busuk tersebut. Betapa kagetnya Syahril melihat sesosok mayat dengan posisi tengkurap. 

"Ditemukan mayat sudah membusuk, dengan posisi tengkurap, saksi melapor kepada polisi," ungkap Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kasat Reskrim IPTU M. Aldi, Selasa. 

Setelah melapor ke polisi, korban dievakuasi ke RSUD Tarakan untuk menjalani visum. Dari hasil visum luar, disampaikan Aldi, dari tubuh korban terdapat luka yang diduga bekas kekerasan. 

Namun, ditegaskan Aldi, hal itu masih perlu dilakukan otopsi oleh dokter ahli forensik untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia. 

"Kita sudah membawa korban ini ke rumah sakit, setelah dilaksanakan visum luar, memang ada tanda-tanda diduga bekas kekerasan di antara dua sikunya, kita tunggu hasil otopsi nya," ujarnya. 

"Apakah karena benda apa, karena kalau otopsi akan kelihatan apakah karena tajam atau tumpul, atau karena lama terombang-ambing di laut, masih kita tunggu," lanjutnya. 

Menurut Aldi, rata-rata di tubuhnya sudah rusak, yang bisa kita kenali dari pakaian yang dikenakan korban. Korban saat ditemukan memakai kemeja pendek berwarna hijau seperti pembagian dari TNI angkatan Darat dan celana pendek basket berwarna hitam. 

"Dengan ciri-ciri pakai dengan pakaian tersebut biasa pakai celana itu bisa melaporkan kepada kami. Kami masih kesulitan mengetahui identitas Mr. X ini, kami dari unit identifikasi identitas yang bersangkutan," terangnya. 

Diperkirakan korban telah lebih dari 2 hari meninggal dunia karena kondisi fisik sudah ada yang rusak.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories