HK News

Foto

Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono Lantik Kabid Humas AKBP Budi Rachmat

BULUNGAN – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono hari ini melantik Kabid Humas Polda Kaltara. Pelantikan yang juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Erwin Zadma, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso, serta PJU Polda Kaltara ini digelar di ruang pertemuan Kapolda Kaltara. Selasa (20/10/2020)

Kabid Humas Polda Kaltara sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Berliando, S.I.K. yang dirotasi sebagai Pamen Bareskrim Polri Penugasan PD BNN Riau diserahkan kepada AKBP Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Kaltara.

Dalam kesempatannya Kapolda berpesan, agar Kabid Humas yang baru dapat menjalankan tugasnya yang baru dan meneruskan tongkat estafet kehumasan Polda Kaltara. Mutasi adalah hal yang biasa terjadi pada semua lembaga atau instansi pemerintahan, sehingga serah terima jabatan ini hendaknya dijadikan momentum untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

“Oleh karena itu, dengan adanya mutasi jabatan maka diharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk konsisten terhadap pelaksanaan program kerja, yang telah dituangkan sehingga dapat berjalan secara efektif, efisien, tepat sasaran serta menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokoknya, sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002,” lanjut Kapolda Kaltara.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories