HK News

Foto

Dandim 0907 Tarakan Tegaskan TMMD Untuk Masyarakat

TARAKAN - Dalam kunjunganya ke lokasi TMMD Ke-109 di RT 16 Kelurahan Karang H arapan, Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyempatkan diri dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (24/09/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh prajuritnya sekaligus menyapa warga  dan kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi dilapangan.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat, maka saran dan juga pendapat masyarakat sangat penting. "Hal ini juga kami lakukan untuk menambah  keakraban dan sinergi antara TNI dengan masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula dirinya mengintruksikan kepada personel satgas TMMD untuk menjalankan tugas seperti yang telah direncanakan.

Dandim juga berharap Para Personil Satgas dapat membentuk kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat melalui kegiatan TMMD ini. "Sehingga progam ini dapat tercapai tepat waktu dan sinergitas elemen masyarakat dapat terwujud," ungkapnya.

Sementara itu, Saniah salah satu penerima bantuan mengatakan, sebagai masyarakat RT 16 Kelurahan Karang Harapan, sangat beterimakasih dan senang dengan adanya bantuan TMMD terlebih bantuan sembako dari Dandim 0907 Tarakan. 

“Kami sangat banyak-banyak terimakasih, senang sekali karena ada bantuan masker juga ada tulisanya (Kodim 0907 Tarakan) Alhamdulillah akan kami pakai terus, Dengan adanya TMMD ini kami sangat mendukung dan berterimakasih," tutupnya.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories