HK News

Foto

Tukar POIN Telkomsel, Warga Mahakam Ulu Raih Mobil All New 2020 Honda Brio

Samarinda – Salah satu warga Mahakam Ulu Kalimantan Timur benar-benar mendapatkan kejutan membawa senyuman, Natalino Inoi  berhasil meraih hadiah 1 unit mobil All New Brio 2020 pada program Undi-Undi Hepi Spesial dari Telkomsel (18/12). Program ini merupakan salah satu loyalty Telkomsel bagi pelanggan setia nya, cukup menukarkan 1 POIN di aplikasi MyTelkomsel berkesempatan meraih berbagai pilihan hadiah akhir tahun yang diinginkan. 

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada salah satu warga Mahakam Ulu yang merupakan pelanggan setia Telkomsel di wilayah Regional Kalimantan. Program loyalty Telkomsel POIN yang kami hadirkan setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami selama ini”.

Lebih lanjut Ismu menyampaikan, “Animo pelanggan di Kalimantan dalam menukarkan bertransaksi dan menukarkan POIN Telkomsel nya selama ini sangat baik. Kami melihat  dari cukup banyak total transaksi penukaran POIN di Kalimantan, yang saat ini memiliki lebih dari 13 juta pelanggan Telkomsel di Kalimantan”.

Seluruh pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, KartuAs dan Loop) yang memiliki POIN Telkomsel dapat mengikuti program undian yang dilaksanakan sejak 22 Januari hingga 31 Desember 2020 ini. Hadiah diundi setiap minggunya, dengan pengundian hadiah dilakukan setiap hari Rabu pada pukul 18.00 WIB. Total hadiah yang berkesempatan diraih pelanggan Telkomsel pada program Undi-Undi Hepi Spesial ini diantaranya 4 unit mobil Honda Brio, 6 unit sepeda motor Honda Beat, 8 unit smartphone Samsung Galaxy S20, 8 unit smartwatch Xiaomi Amazfit Pace, Telkomsel credit worth Rp 1.000.000, serta 10 voucher belanja e-commerce senilai Rp 1.000.000.

Simbolis penyerahan hadiah program Undi-Undi Hepi Spesial ini digelar pada hari Jumat 18 Desember 2020 di ruang pelayanan Kantor GraPARI Telkomsel Samarinda, diserahkan oleh Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit didampingi General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo dan Manager Branch Telkomsel Samarinda M. Morhansyah yang diwakili oleh istri pemenang, Anatasya Ayu Sagita.

“Awalnya saya tidak percaya mendapat mobil dari Telkomsel, apalagi sekarang banyak sekali modus penipuan berkedok hadiah undian. Kemudian saya dihubungi oleh pihak Telkomsel dari Branch Samarinda, untuk lebih meyakinkan lagi saya lanjut mendatangi GraPARI Samarinda barulah saya percaya sekaligus terkejut ternyata memang benar saya pemenang undian program Undi-Undi Hepi Spesial. Merasa senang sekali dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah ini, terima kasih banyak kepada Telkomsel semoga semakin sukses selalu dan terus bergerak maju.” Ungkap Natalino Inoi.

Pria yang kesehariannya bekerja di kantor pemerintahan Kabupaten Mahulu ini menceritakan, sebelumnya telah menggunakan kartu Telkomsel sejak tahun 2004. Pada awalnya mendapat informasi dari temannya terkait program Undi-Undi Hepi Spesial hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN. Kemudian Natalino pun menukarkan Telkomsel POIN nya sebanyak 15 kali, tak disangka meraih hadiah 1 unit mobil All New Brio 2020 ini.

Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah POIN Telkomsel lainnya, melalui akses aplikasi MyTelkomsel untuk mengikuti program Lucky Draw periode hingga 31 Desember 2020 dengan menukarkan 1 poin dan berkesempatan meraih hadiah mobil Mercedes Benz C180, Honda HRV-CVT, emas hingga 100 gram, smartphone Samsung Note 20 Ultra serta pulsa Telkomsel. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi tautan www.telkomsel.com.

Ismu menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan undian berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi.

“Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 188. Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat. Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel” tutup Ismu.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories