HK News

Foto

Bakal Calon Wabup Nunukan M Nasir Positif Corona

NUNUKAN - Bakal calon wakil bupati Kabupaten Nunukan M. Nasir terkonfirmasi positif corona. Hal ini dibenarkan Jubir gugus tugas provinsi Kalimantan Utara. 

Nasir yang diketahui berpasangan dengan bakal calon bupati Nunukan Danni, sejak proses pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati pada 6 September 2020 memang tidak hadir. 

Danni mendaftar sendirian tanpa didampingi calon wakilnya. Bahkan, Danni sendiri menyampaikan bahwa Nasir sedang tidak enak badan atau sakit. 

Kemudian, pada tahap pemeriksaan kesehatan bapaslon di RSUD Tarakan oleh tim pemeriksa yang dimulai 7-10 September 2020. Nasir juga tak terlihat. 

Belum diketahui kepastian proses pencalonan Nasir sebagai bakal calon wakil bupati Nunukan karena KPU Provinsi Kaltara belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah ini. 

Berdasarkan data yang dirilis gugus tugas provinsi Kaltara pada 5 September 2020 yang lalu, terdapat 2 orang positif corona dari Nunukan. Keduanya adalah IS (66) dan MN (46). Kuat dugaan MN ini adalah M. Nasir tersebut. 

"Sudah dilaporkan datanya dari Nunukan tanggal 5 September lalu. Memang belum dilaporkan sembuh," ujar Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kaltara Agust Suwandy.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories