HK News

Foto

Polda Kaltara Terima Kunjungan Silaturahmi Kementerian Keuangan

Bulungan – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.I.K, M.Si, yang didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si., Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H, Kabidkeu Polda Kaltara Kombes Pol. Muh Nurhidayat., Rabu (10-05-2023).

Kegiatan yang Berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kaltara tersebut turut dihadiri Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur Kusuma Santi Wahyuningsih, Kakanwil DJKN Kaltimtara Kusuma Wardani, Kakanwil DJP Kaltimtara Heru Marwata, Kakanwil DJPB Kaltara Sakop, Kepala Bea Cukai Tarakan Minhajudin Napsah, Kepala KPKNL Tarakan Doni Prabudi.

Di kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur Kusuma Santi Wahyuningsih mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya yakni untuk bersilaturahmi sekaligus menguatkan koordinasi dan sinergi bersama Polda Kalimantan Utara.

“Sebagai mitra kerja semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan baik harus dipertahankan” ujarnya.

Lanjut, ia berharap untuk kerja sama serta arahan dan bimbingan bapak Kapolda Kaltara, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan lancar serta sinergitas Polda Kaltara tetap kuat.

Menanggapi itu Kapolda mengatakan Terima kasih kepada Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur dan tamu yang hadir karena berkunjung di Mapolda Kaltara, Kami berharap bersinergi ini tetap terjalin baik dan saling mendukung.

“Polda Kaltara siap mendukung penuh dalam hal apa pun sebagai mitra kerja dan untuk kepentingan bangsa dan negara” ucapnya.

Diakhir pertemuan Kapolda Kaltara menerima dan memberikan cendramata berupa plakat sebagai wujud sinergitas.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories