HK News

Foto

Olahraga Pagi Inilah Cara Personel Polda Kaltara Menjaga Kebugaran Tubuh

Bulungan - Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara tak lupa dalam melaksanakan olahraga, Jum’at (07-07-2023).

Personil Polda Kaltara pagi tadi, usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolda Kaltara, dilaksanakan olahraga bersama.

Sebelum melaksanakan olahraga lari pagi, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh AKBP. Edy Budiarto, S.H, M.H,. Setelah itu dilaksanakan Senam Aerobik Bersama yang diikuti personel Polda Kaltara.

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan Senam Bersama dengan Gerakan yang begitu Semangat.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela-sela melaksanakan tugas.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima”, ujar Kabid Humas.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories