HK News

Foto

Sekda Berharap Pembangunan Kantor Kejati Kaltara Didukung Pemerintah Pusat

TANJUNG SELOR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur Deden Riki Hidayatul Firman bersama Kepala Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI, R. Narendra Jatna melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (29/9/2021).

Dalam kunker ini, rombongan Kajati meninjau langsung rencana lokasi pembangunan Kantor Kajati Kaltara yang disambut langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltara, H. Suriansyah.

“Alhamdulillah sudah kita siapkan. Hanya saja masih ada review (peninjauan ulang, red), tapi masih tetap berada di kawasan Kota Baru Mandiri (KBM) Kalimantan Utara,” terang Suriansyah.

Dirinya berharap kunjungan kerja ini akan menghasilkan dukungan dari pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan Kantor Kajati Kaltara, khususnya dalam hal pembiayaan.

“Kita berharap nanti kedatangan tim dari pusat yang ikut bersama melihat lokasi ini, dapat mendukung terutama pembiayaannya, agar kantor segera bisa dibangun,” harapnya.

Keinginan tersebut disampaikan Suriansyah agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan publik yang lengkap di Bumi Benuanta, khususnya pelayanan bidang hukum.

“Ya kita berharap lah segera di bangun di Kaltara agar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) kita semakin lengkap se-Kaltara,” tutup Sekda. (chi/dkispkaltara)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories