HK News

Foto

Zainal-Yansen Kampanye Sampai ke Perbatasan, Yansen Akui ZIYAP Menyebar Sampai Perbatasan

MALINAU – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP terus melakukan kampanye ke sejumlah daerah di Kaltara. Bahkan hingga ke perbatasan. 

“Saya sudah kampanye keliling di Tarakan, Bulungan dan Nunukan, ke perbatasan luar biasa, ternyata ZIYAP (akronim dari Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP) sudah menyebar sampai ke perbatasan,” ungkap Yansen TP dalam kampanye tatap muka di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, pekan lalu

Oleh sebab itu, kalau saat kampanye tatap muka dan dialog warga Malinau Kota datang berkumpul memberikan dukungan dan siap memenangakan, maka itu sangat wajar karena seorang Yansen merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Malinau.

“Kalau hari ini warga Malinau kota berkumpul di tempat ini tidak salah, karena tidak hanya bapak ibu yang mendambakan ZIYAP untuk menang, tetapi seluruh kabupaten kota siap memenangkan nomor 3 tanggal 9 Desember 2020,” kata cawagub paslon ZIYAP yang punya tagline “Membangun Desa, Menata Kota” ini.

Sementara itu, H. Amir Lumut, selaku tokoh masyarakat Malinau Kota saat diwawancarai menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi dirinya dan keluarga untuk tidak memilih Zainal-Yansen, sebab selain sangat mengenal Cawagub Yansen, juga karena program pembangunan yang dijalankan Yansen selama menjadi Bupati Malinau dua periode sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Malinau.

Dan program-program tersebut akan lebih ditingkatkan dan dibawa oleh ZIYAP dalam program pembangunan Provinsi Kaltara apabila diamanahi memimpin Kaltara.

“Jelas kita mendukung beliau tidak salah lagi karena beliau Pak Yansen dua periode menjabat Bupati Malinau 10 tahun kita sudah lihat kinerjanya baik, pembangunan sudah di mana-mana merata tidak membeda-bedakan agama, tidak membedakan suku dan pembangunan berjalan terus,” ucap H. Amir Lumut.

“Beliau ini jadi wakil gubernur Kaltara sangat pas sekali dan kita mendukung sepenuhnya. Tidak ke lain, hanya ke Pak Zainal dan Pak Yansen yang kita coblos nanti tanggal 9 Desember 2020 dan saya ajak semua keluarga dan masyarakat di sekitar RT saya untuk mencoblos nomor 3, Pak Zainal dan Pak Yansen,” katanya.(adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories