HK News

Foto

Pembentukan BPD PHRI Kaltara Mampu Bersinergi Membangun Pariwisata

TARAKAN - Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) merupakan salah satu daerah dengan tujuan wisata yang potensial untuk dikembangkan. “Dengan terbentuknya Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) di Kaltara, diharapkan mampu untuk bersinergi dalam membangun pariwisata yang berkelanjutan dan memperkuat PHRI dengan seluruh pelaku usaha hotel dan restoran di Kalimantan Utara,” ucap Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Lucia Karina.

Adapun fungsi dari PHRI sendiri adalah sebagai organisasi hotel dan restoran serta sebagai pembina dan wadah untuk meningkatkan kerjasama antar anggota dengan organisasi dan asosiasi lainnya, maupun pemerintah.

Kepentingan organisasi ini akan terwakilkan dengan adanya anggota yang berpartisipasi aktif di setiap daerah. Dengan tidak terdaftarnya unit usaha tersebut, fungsi organisasi ini tidak akan bergerak sempurna dalam memperjuangkan kepentingan anggotanya.

“Kami mengundang para pelaku usaha hotel dan restoran serta lembaga pendidikan di Kalimantan Utara untuk dapat turut menyaksikan acara pembentukan BPD PHRI Kalimantan Utara dimana bisa saling mengkontribusikan dan mengawal pembangunan pariwisata di Kaltara”, ujar Cynthia Ratna selaku Ketua Panitia Persiapan Pembentukan Badan Pimpinan Daerah PHRI Provinsi Kalimantan Utara.

“Ketua umum BPP PHRI, bapak Hariyadi Sukamdani, sangat mengapresiasi pelaksanaan pembentukan BPD Kaltara ini dimana beliau juga akan turut menghadiri acara yang akan dilaksakan virtual minggu ini” ujarnya menambahkan.

Pelaksanaan pembentukan dari BPD PHRI Kalimantan Utara sendiri akan dilaksanakan pada, Hari/Tanggal Sabtu, 14 November 2020. Acara/Waktu Pembentukan BPD PHRI Kalimantan Utara 08.00 WIB / 09.00 WITA–09.25 WIB / 10.25 WITA. Konferensi Media 09.25 WIB / 10.25 WITA–10.00 WIB / 11.00 WITA

Bagi para partisipan dan media yang ingin bergabung dalam acara ini, dapat menghubungi kontak PHRI terlampir. BPD PHRI Kalimantan Utara juga membuka pendaftaran keanggotaan bagi para pelaku usaha hotel, restoran, lembaga pendidikan, afiliasi serikat serta afiliasi gabungan di bidang pariwisata. 

Banyak sekali manfaat yang didapat anggota, mulai dari pembinaan, peningkatan mutu, penelitian, pengembangan dan memajukan kepariwisataan, memperlebar kerjasama dan koordinasi dengan para pelaku usaha hingga ke bidang pemasaran. Proses pendaftarannya pun sangat mudah, hanya dengan mengirimkan email ke membership@phrionline.com atau mengisi formulir pendaftaran di www.registration.phrionline.com.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories