HK News

Foto

Lantik 21 Kepala OPD, Gubernur Katakan Harus Turun ke Lapangan Lihat Kondisi Faktual

TANJUNG SELOR - Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum menginstruksikan kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltara untuk sering turun ke lapangan melihat kondisi faktual persoalan masyarakat. Hal ini disampaikannya usai melantik 21 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Gedung Gadis Pemprov Kaltara, Rabu (27/10/2021).

"Saya instruksikan agar seluruh kepala OPD bisa menyaksikan langsung kondisi faktual masyarakat kita saat ini. Dengan tujuan mengolah rasa sehingga kita dapat memberikan pelayanan secara maksimal," tegas Gubernur. 

Oleh karena itu, Gubernur meminta agar seluruh kepala OPD dapat bekerja penuh semangat dan bertanggung jawab. Serta memberikan kinerja yang terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kaltara.

"Penting untuk selalu diingat, bahwa kita bekerja untuk masyarakat," jelas Gubernur.

Selain itu Gubernur juga menghimbau agar dapat mengedepankan kompetensi dan profesionalisme. Hal ini bertujuan agar terwujudnya pemerintahan yang baik. Terlebih lagi Gubernur menegaskan agar selalu melakukan inovasi sehingga perubahan dapat semakin terasa. Apalagi saat ini ASN dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman. 

"Saya tunggu gebrakan yang dilakukan, dan itu harus dibuktikan untuk masyarakat Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,"beber Gubernur.

Berkenaan dengan agenda pelantikan, Gubernur meminta perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri. Salah satunya adalah harus dapat merespons keadaan secara cepat dan tepat. "Jangan menyederhanakan permasalah sekecil apapun. Mari kita temukan masalah yang menghambat upaya kita menyejahterakan masyarakat, lalu kita selesaikan," tegas Gubernur. (dkisp-kaltara)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories