HK News

Foto

Ziarah Makam Pahlawan, Wujud Ekpresi Polda Kaltara Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78

Bulungan - Setelah Melaksanakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si. berziarah ke Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor, Kamis (17/08/2022).

Upacara ziarah nasional dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.Si. 

Upacara ziarah diawali dengan mengheningkan cipta dan penghormatan kepada arwah Pahlawan serta peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan . Selanjutnya juga dilakukan tabur bunga diatas pusara Makam Pahlawan.

Kapolda Kaltara mengatakan ziarah ke makam pahlawan ini adalah ekspresi dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia untuk menanamkan jiwa nasionalisme, khususnya kepada para personil Polda Kaltara.

“Kita mengenang jasa para pahlawan dengan harapan kita bisa terus-menerus mempertahankan kemerdekaan ini, mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa dan negeri ini,” harap Kapolda Kaltara

Dirinya juga berpesan kepada generasi muda khususnya yang ada di Tanah Kalimantan agar dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif, meningkatkan kompetensi diri, mengasah kreatifitas, sehingga ketertinggalan dapat dikejar dan pembangunan bisa lebih maju.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories