HK News

Foto

Warga Selimau II dan III Siap Mendukung Zainal-Yansen di Pilgub Kaltara

BULUNGAN – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan, semakin mendapat tempat di hati masyarakat Bumi Benuanta-sebutan Kaltara.

Dukungan untuk memenangkan pasangan dengan akronim ZIYAP itu, terus berdatangan. Setelah dukungan dari warga Selimau I dan PKMT, Tanjung Selor, Bulungan, Zainal-Yansen juga mendapat dukungan dari warga Selimau II dan III.

"Kami warga di Selimau II dan III ini, sudah sepakat mendukung pasangan ZIYAP, sebagai gubernur dan wakil gubernur. Karena kami ingikan perubahan," ujar Nurhadi, warga Selimau.

Selama ini, lanjut Nurhadi, warga Selimau sangat minim mendapapatkan perhatian dari pemerintan yang ada sekarang. Mulai dari pembangunan infrastruktur atau bantuan lain. Sementara, kondisis warga Selimau sangat butuh perhatian dari pemerintah.

"Infrastruktur saja kurang diperhatikan, apalagi bantuan lain. Jalan di Selimau ini saja banyak yang rusak. Kalau hujan jadi genangan, kalau kemarau jalan jadi berdebu," ungkap Nurhadi.

Jika pasangan ZIYAP terpilih, Nurhadi berharap kesejahteraan masyarakat di Kaltara lebih diperhatikan. Seperti slogan andalan ZIYAP, yakni Membangun Desa Menata Kota.

"Kami harap kesejahteraan masyarakat diperhatikan. Di Selimau contohnya, banyak transmigran yang sudah puluhan tahun di Bulungan belum ada rumahnya, serta kepedulian terhadap warga lanjut usia (lansia),” ujarnya.

Atas dukungan tersebut, Zainal Arifin Paliwang juga menyempatkan diri bertemu warga Selimau II dan III. Dan, sekaligus menyampaikan program yang akan dilaksanakan jika mendapat amanah dari masyarakat Kaltara.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories