HK News

Foto

Debat Cagub-Cawagub Kaltara Pertama, Suryanata: Masyarakat dapat gambaran visi misi dan program paslon

TARAKAN - Debat publik perdana antar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara berlangsung di Kayan Hall Hotel Tarakan Plaza, Minggu malam (25/10). 

Dalam debat perdana, kandidat calon gubernur akan menyampaikan visi misinya kepada seluruh masyarakat Kaltara yang temanya sendiri mengenai hukum, korupsi, penanggulangan narkoba, perdagangan manusia, tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik. 

Ketua KPU Provinsi kaltara, Suryanata Al Islami mengatakan, debat ini merupakan upaya KPU untuk menyebarkan visi misi dan program paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara kepada publik. 

"Diharapkan masyarakat dapat gambaran utuh tentang visi misi dan program masing-masing Paslon, " katanya dalam sambutannya.

Debat ini, lanjutnya, selain rangkaian kegiatan kampanye yang telah dimulai sejak 26 September lalu hingga 5 Desember mendatang. Selain itu para paslon diharapkan mampu menyampaikan tentang penanganan Covid-19 sesuai protokol kesehatan. 

"Debat publik ini bukan ajang untuk saling merendahkan, saling menyalahkan, namun bagaimana forum ini masyarakat Kaltara bisa melihat Paslon mencoba menggali, mengkaji untuk bisa membangun kaltara ke depan," tegasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories