HK News

Foto

Optimis Suara Jokowi 70 Persen di Kaltara

HARIANKALTARA.COM - Anggota Komisi III DPR RI Kaltara Norhayati Andris menghadiri deklarasi relawan Jokowi-Ma'ruf, Jumat 22 Februari 2019. Ia mengapresiasi gerakan inisiatif para relawan Jokowi-Ma'ruf di Kota Tarakan termasuk di Kaltara.

"Kami punya tekad untuk meraup suara sebanyak-banyaknya untuk pak Jokowi," ungkap Norhayati.

Ia menegaskan optimis suara dukugan untuk Jokowi-Ma'ruf di Kaltara bisa mencapai 70 persen. Mengingat, pada pilpres 2014 lalu suara Jokowi-JK mencapai 63 persen.

"Saya optimis 70 persen karena periode yang lalu 60 persen lebih, kali ini dengan hasil capaian yang direalisasikan pak Jokowi bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat Kaltara kepada pak Jokowi yang lalu saja beliau sudah mendapatkan suara maksimal, itu bukti beliau serius dengan perbatasan," terangnya.

Menanggapi ada pengurus partai yang beralih dukungan ke Jokowi-Ma'ruf dari partai pendukung lawan, kata Norhayati, itu panggilan hati bukan paksaan.

"Ada simpatisan pak Jokowi dari partai lain itu sangat kita hargai itu panggilan hati bukan paksaan, kami punya presiden bisa dijual, kami sangat membutuhkan pak Jokowi khusus daerah di perbatasan, harapan kami meraih kemenangan dalam 2 periode ini, kami punya keyakinan periode kedua ini bisa mewujudkan nawacita itu," jelasnya.

Norhayati juga menyampaikan alasannya kembali mengajukan diri sebagai calon legislatif, karena wilayah Kaltara sangat strategis, terletak di daerah pinggiran perbatasan Indonesia, menarik baginya untuk kembali merealisasikan perjuangan yang belum dicapai.

"Satu yang utama menjadikan Kaltara ini aman tertib dan damai semua masyarakat bisa hidup berdampingan, harapan saya aman dulu," pungkasnya. (HK5)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories