HK News

Foto

Inginkan Perubahan, Safri Is dan Kolega Siap Menangkan Zainal-Yansen di Pilgub Kaltara

TARAKAN – Salah satu tokoh masyarakat yakni H.Safri beserta sejumlah warga menggelar silahturahmi dengan calon gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang.

Dalam kesempatan itu, Safri Is, sapaan akrabnya, secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung Zainal A Paliwang yang berpasangan dengan Yansen TP sebagai wakilnya di Pilgub Kaltara 9 Desember 2020.

“Saya dengan beberapa tokoh masyarakat serta warga di Kelurahan Karang Anyar ini sangat antusias mendukung Bapak Zainal dan Yansen TP sebagai calon pemimpin Kaltara di masa mendatang,” tegasnya.

Dukungan yang diberikan owner Hotel Mutiara di Jalan Hasanuddin ini sangatlah beralasan. Pertama menginginkan Kaltara Baru yang artinya perubahan untuk provinsi termuda di Indonesia ini di semua sektor untuk kesejahteraan masyarakat.

“Karena partai saya yaitu Gerindra juga turut mendukung ZIYAP, saya secara pribadi dan keluarga juga mendukung pak Jenderal Zainal dan Yansen TP. Sekali ZIYAP tetap ZIYAP, dan nomor 3,” urainya.

Selain itu, Safri Is menuturkan karyawan Hotel Mutiara yang berjumlah sekitar 50 orang beserta kerabat dan keluarga besarnya sebanyak kurang lebih seratus orang dipastikan juga mendukung ZIYAP.

Apa yang diharapkan Safri Is juga sama yang diinginkan pengikutnya untuk perubahan Kaltara melalui ZIYAP. Utamanya memberdayakan warga lokal untuk kemajuan Kaltara Rumah Kita.

“Utamakan anak-anak daerah, jangan mendatangkan dari luar daerah seperti yang dilakukan pemerintahan sebelumnya,” cetusnya.

“Karena selama tujuh tahun terakhir, Kaltara belum ada perubahan, maka saya harapkan harus beralih pada kepemimpinan pak Zainal dan Yansen, terutama pembangunan di daerah perbatasan dan perdesaan,” tambah Safri.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories